XAMthone Obat Alternatif Kanker Serviks

XAMthone Obat Alternatif Kanker Serviks
XAMthone Plus Obat Alternatif Kanker Serviks - Dibuat dari perpaduan alami ekstrak kulit buah manggis sebagai bahan utama dan di padukan dengan manfaat alami buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni. Melalui proses yang higienis dan tepat guna XAMthone plus adalah minuman kesehatan generasi terbaru yang dapat membantu menjaga kesehatan tuubh dari berbagai macam penyakit. Hal ini telah dibuktikan bahwa kandungan alami yang ada pada produk herbal XAMthone plus terbukti sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit terutama sebagai obat alternatif kanker serviks. Berikut kandungan dan manfaat alami yang ada pada XAMthone Plus terbukti secara ilmiah mampu menyembuhkan pasien penderita kanker serviks secara tuntas;


  • Ekstrak kulit manggis menjadi bahan utama dari produk herbal XAMthone Plus. Buah manggis dijuluki sebagai ratu dari segala buah atau " Queen Of  The Tropic Fruits ". Kulit manggis mengandung zat alami yang sangat luar biasa bagi kesehatan yaitu Xanthone yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis.
  • Zat alami Xanthone inilah yang sangat bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-tumor, anti-kanker, anti-bakterial, anti-virus, anti-peradangan, anti-mikroba, anti-histamin, anti-jamur dan anti-oksidan yang sangat tinggi. Sehingga sangat baik untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan pada sel-sel tubuh atau menghambat proses degenerasi sel (menghambat penuaan). Kandungan antik-oksidan pada ekstrak kulit manggis melebih vitamin E dan C. Hal ini telah dijelaskan oleh para ahli kesehatan, berikut video dari pakar kesehatan tentang kandungan dan manfaat ekstrak kulit manggis bahan utama XAMthone Plus.




  • Ekstrak kulit manggis juga memiliki manfaat sebagai anti-proliferasi yang dapat membunuh sel-sel kanker serviks, sehingga menyebabkan apoptosis (kematian terprogram pada sel-sel kanker). Hal ini dibuktikan oleh hasil penelitian dari Gifu International Institute of Biotecnology, Jepang yang berhasil dalam risetnya menemukan senyawa Xanthone dapat menginduksi apoptosis (kematial sel kanker) sebagai jenis-jenis sel kanker termasuk pada sel-sel kanker serviks.
  • Hasil penelitian lainnya dari Dr. Agung Endroo Nugroho MSi Apt, mengatakan bahwa ekstrak kulit manggis terrdapat 50 jenis senyawa Xanthone, Alfamangostin dan Garcinon-E memiliki peranan utama sebagai pembunuh sel-sel kanker.
  • Kandungan flavonoid yang ada pada buah apel sangat baik untuk membantu mencegah tumbuhnya sel-sel tumor dan kanker dalam tubuh terutama pada wanita penderita kanker serviks.
  • Buah anggur juga sangat kaya akan kandungan antioksidan serta anti-inflamasi terbukti sangat sangat baik untuk menghambat peradanga yang sudah kronis menjadi penyebab awal pertumbuhan sel tumor dan kanker. Kandungan alami fitonutrian, resveratol, anthocyani dan proanthocyanidins yang sangat kuat ada pada buah anggur bermanfaat sebagai anti peradangan yang menyingkirkan pertumbuhan sel tumor dan kanker.
  • Manfaa bunga rosella sangat baik untuk membantu menurunkan kadar penyerapan alkohol di dalam tubuh, ekstrak daun rosella juga sangat baik dalam penyembuhan luka, mengatasi gigitan serangga, penyakit kulit, bisa ular dan sangat baik sebagai detoksifikasi (membersihkan kandungan racun dalam tubuh).
  • Madu murni mengandung antibiotik alami yang sangat baik untuk kesehatan dapat melawan patogen penyebab penyakit.
Nah itulah kandungan dan manfaat dari produk herbal alami XAMthone Plus sudah terbukti secara ilmiah mampu membantu proses pengobatan penyakit kanker serviks secara tuntas. Lihat juga testimoni obat alternatif XAMthone Plus sebagai cara terbaik pengobatan kanker serviks.



0 komentar:

Posting Komentar